Sunday, March 27, 2011

Cinta itu bisa pergy !

Tersenyum-senyum Eci membaca sms yang diterimanya dari seorang cow yang selama ini menjadi incarannya. Dikelas, dimanapun ia berada selalu tak bisa tidak untuk mengabari cow tersebut. Dan, terlihat dari isi sms cow yang bernama Ego tersebut juga menyukai Eci, betapa tidak semua sms yang dikirim untuk Eci berisi kata-kata manis untuk sang bidadari yang membuat Eci selalu terbang dibuatnya. Sudah hampir 2 bulan mereka melakukan penjajakan atau PDKT.

Suatu ketika, Eci pulang dari kampusnya dengan mengendarai motor kesayangannya yang merupakan hadiah dari orang tuanya ketika berumur 17 tahun. Namun, dengan perasaan gembira yang meluap, membuatnya tidak memperhatikan jalanan dan akhirnya motor yang melaju dari arah seberang pun menabrak motornya hingga Eci terpental membentur mobil yang melintas di jalan tersebut. Akhirnya, Eci dibawa ke rumah sakit segera.

Tanpa sadar, Eci yang sedang koma memanggil – manggil nama Ego terus menerus. Orang tua Eci yang tidak mengetahui siapa Ego bingung mencari tau, namun melalui teman – teman Eci mereka mengetahui nomor telpon Ego. Karena saat itu Ego sedang berada diluar kota, membutuhkan 30 menit perjalanan naik pesawat. Namun, kehadiran Ego terlambat karena Eci telah menghembuskan napas 5 menit sebelum Ego datang.

Eci menitipkan secarik surad untuk Ego,

‘ untuk mu, sang pangeran hati qu’

Mencintaimu adalah kebahagiaan untuk qu,

Sungguh bahagia aqu dapat menjadi bagian dari hati mu,

Walaupun semua keinginan qu untuk selalu bersamamu tak dapat terwujud, namun mengetahui isi hatimu sudah cukup untuk qu merasa seolah menjadi ratu dalam singgasana hatimu..

Setiap waktu qu nantikan kata – kata itu terucap dari mu untuk memintaku menjadi pacarmu J

Lucu,, tapi itulah setiap hari yang qu tunggu.. aku juga tak mengerti padamu, selalu qmu bilank saiank pda qu .. namun entah appa alasand mu untuk menunda begitu lama..

Sekarang, aku tw tqdir tag mengizinkan kita untuk bersama, walaupund saad terakhir qu tag bisa melihad mu, nmun secarik surad ini dapat mewakili isi hati qu dan kerinduan qu terhadapmu . .

Harus qu ucapkan terima kasih kepadamu atas seluruh perasaan yang rela qw beri untuk qu,, semua kata- kata manis dan janji indah mu saad nanti qt bersama cukub menjadikan qu bidadari kecil walau hnya sementara.

Mndengarmu mngungkapkan isi hatimu sesungguhnya cukub membuat qu merasa bahagia karena qu tw cinta qu tag bertepuk sebelah tangan.

Juga banyak permohonan maaf qu untuk mu yang selama ini tak bisa membuatmu merasa nyaman dengan hadirqu.. atas sikap qu yang begitu egois selama ini kepadamu.. dan semua kenangan buruk yang pernah aqu ukir dalam memorymu.

Sampai sisa waktu qu, nama mu akan selalu adda dalam hidupqu dan hatiku ..

Qmu laa terakhir yang qu saiangi yang bisa membuat qu selalu tersenyum ceria ^^

Aqu berharap qmu tak kan melupakand qu walaupund qu tak adda lage d dunia dan tak bisa membuatmu tersenyum kembali,,

Sekalipun qmu telah beristri, aqu tak ingin mati d dalam hatimu dan ingin tetap hidup d jiwamu

Sekarang, akan qu lepaskan smuwa janji yang prnah qw ucapkan pada qu ...

THANKS FOR EVERYTHINK YOU DO FOR MAKE ME FUN JJ

ND I’m LOVING YOU FOREVER . .

Tetabb t’snyum krna aqu adda untug mu J

Orank yang prgy dr jiwamu …

Ego menatap dalam wajah Eci yang telah pergi meninggalkannya untuk selama – lamanya, terlihat penyesalan yang teramat mendalam dari raut wajahnya .

pesan yang dapat diambil : jangan pernah menyia-nyiakan sesuatu yg udah didepan mata, jangan menunda ssuatu krna belum tntu ssuatu itu pnya waktu yg pnjg untuk mnunggumu, katakanlah yg ada dlam hatimu apa adanya tanpa menyakiti orang lain ..

1 comment: