Thursday, November 17, 2011

SEA GAMES XXVI


lagi musim-musimnya sea games nih ya ?
sampe-sampe demam SEA GAMES nih, ajang dua tahunan yang bermaskot dua komodo ini begitu menarik minat warga Indonesia untuk turut memberikan dukungan moril bagi pahlawan2 Indonesia yang berjuang di ajang ini. Tahun ini, Indonesia dipercaya lagi untuk menjadi tuan rumah, dan Palembang diberi amanah sebagai tempat untuk OPENING ND CLOSING CEREMONY SEA GAMES XXVI [Hebaattt :)]

gue juga nih demam medali emas (ngarepp namany), hehe ..
gak deng, enak aja liat mereka2 yang bisa bawa harum nama bangsa , pengeeeenn gitu ya rasanya. gue suka nonton pertandingan live ny bulutangkis (badminton). seruu guys, apalagi pemainnya cakep", ampe naksir kesumat gue ama Simon Santosa, dan M. Akhsan. Ampe mikir gue kapan ya bisa ketemu sama dua pahlawan itu? pengen minta diajarin main badminton juga, hehe ..

sekedar ngasih info nih, malam ini lagi pertandingan sepakbola, kesebelasan Indonesia VS kesebelasan Malaysia. gue harap bangsa kita bisa merebut emas di pertandingan ini. Biar total perolehan medali emas kita naik lagi. Info lagi nih, total perolehan medali emas kita memimpin dari negara-negara lain, begitu juga medali perak dan perunggu. Pokoknya gak nyesel deh jadi bangsa Indonesia :) I'M PROUD OF YOU MY COUNTRY ! still the best in my heart :) disusul sama negara Vietnam (yang berhasil menggeser Thailand di urutan kedua kemaren), wahhhh kalo ngeliat perolehan medali ini di tipi, berasa ngalir smua keringet gue (LEBAY) :)



 
ini nih Modo-Modi yang jadi maskot Sea Games XXVI

 

dan ini pahlawan bulu tangkis kebanggaan gue SIMON SANTOSA , Love You :* hihi

 
ni juga, idiiiihhh imut banget doi :) so cool
 masih umur 26 looohh, tahun 1985 doi lahir

 
yang ini dewasa bangeeettt :)

sekian dulu yah laporan SEA GAMES kali ini :) watch football right now guys! common give your spirit for them :) INDONESIA BISA !

No comments:

Post a Comment